Cedera Otot, Bonaventura Absen Perkuat Fiorentina 2-3 Pekan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 23 Feb 2021, 14:22 WIB
Giacomo Bonaventura / via Getty Images

Giacomo Bonaventura / via Getty Images

Berita Liga Italia: Fiorentina mengumumkan jika gelandang andalan mereka yaitu Giacomo Bonaventura, harus absen memperkuat klub selama 2-3 pekan akibat mengalami cedera otot.

Pengumuman perihal cedera yang dialami oleh eks gelandang AC Milan itu disebarluaskan oleh La Viola pada hari Senin (22/2) kemarin.

Saat Fiorentina menang 3-0 atas Spezia akhir pekan lalu (20/2), Bonaventura harus ditarik keluar di ujung babak pertama akibat mengerang kesakitan atas cedera yang dialaminya.

Setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim medis klub, gelandang 31 tahun itu pun dipastikan mengalami masalah pada bagian otot jempol kaki kirinya.

"ACF Fiorentina mengumumkan bahwa Giacomo Bonaventura baru saja menjalani pemeriksaan dokter pada pagi ini (Senin, 22/2)."

"Hasil dari pemeriksaan itu menunjukkan jika ia mengalami cedera level satu di bagian otot jempol kaki kirinya," begitu pernyataan resmi La Viola seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Sang pemain sendiri pun sekarang sedang menjalani perawatan dan kondisinya akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan."

Dilaporkan oleh Sky Sport Italia, sang gelandang diprediksi akan absen memperkuat Si Ungu selama dua sampai tiga pekan lamanya.

Itu berarti gelandang yang akrab dipanggil Jack tersebut akan absen saat La Viola bertanding melawan Udinese (28/2), kemudian dilanjutkan dengan dua laga kandang beruntun melawan AS Roma (4/3) serta Parma (7/3).

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Fiorentina

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini