Cedera, Marten de Roon Bakal Lewatkan Piala Eropa 2024

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Mei 2024, 12:42 WIB
Marten de Roon

Marten de Roon tidak akan bisa perkuat Belanda di Piala Eropa 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Atalanta, Marten de Roon, mungkin takkan bisa membela timnas Belanda di Piala Eropa 2024 karena belum pulih dari cedera yang menerpanya pada laga final Coppa Italia kontra Juventus.

Pada pekan lalu, Atalanta berhasil menciptakan sejarah dengan meraih trofi Liga Europa dengan menghantam Bayer Leverkusen dengan skor 3-0.

Namun, Marten de Roon tak ikut bermain dalam laga itu imbas cedera yang dialami olehnya pada sepekan sebelumnya dalam laga kontra Juventus yang berakhir dengan skor 0-1 di final Coppa Italia.

Periode pemulihan pemain berusia 33 tahun ini tak diketahui, namun De Roon telah mengonfirmasi di media sosialnya bahwa dirinya tidak akan bisa bermain untuk timnas Belanda di Piala Eropa 2024 pada musim panas ini.

"Saya tidak bisa membayangkan, saya melalui sepekan dalam karier saya, atau dalam hidup saya, yang penuh naik dan turun. Kalah di final Coppa Italia, tidak bisa bermain di final, menjuarai Liga Europa," katanya di Instagram.

"Dalam kondisi penuh euforia terakhir, saya menghabiskan banyak waktu bersama staf medis namun nyatanya saya tidak bisa bermain di Piala Eropa," sambungnya.

"Saya akan melewatinya, saya akan menyaksikan skuat saya dan teman-teman saya sebagai seorang penggemar. Namun, untuk saat ini, ini adalah hari-hari yang berat. Hup Holland, hup," tukas De Roon.

Artikel Tag: Marten De Roon, Piala Eropa 2024, Atalanta, Timnas Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-marten-de-roon-bakal-lewatkan-piala-eropa-2024
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini