Cedera Lutut, Haaland Akan Absen Saat Laga Kontra Paderborn

Penulis: Yuni Winata
Kamis 28 Mei 2020, 18:00 WIB
Cedera Lutut, Haaland Akan Absen Saat Laga Kontra Paderborn

Erling Haaland - Daily Star

Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dilaporkan harus absen untuk laga kontra Paderborn yang akan dilaksanakan pada Minggu (31/5) karena cedera lutut.

Haaland mengalami cedera setelah bertubrukan dengan wasit Tobias Stieler, saat Dortmund melawan Bayern Munich pada Selasa (26/5) lalu.

Dan menurut Ruhr Nachrichten, striker asal Norwegia itu harus absen saat Dortmund bertandang ke Paderborn akhir pekan ini, dan sudah akan pulih saat Dortmund menjamu Hertha Berlin pada akhir pekan depan.

Absennya Haaland menjadi sebuah pukulan berat bagi Dortmund setelah mereka juga harus tampil tanpa Dan Axel Zagadou dan kapten Marco Reus. Meskipun Ruhr Nachrichten juga mengatakan bahwa Axel Witsel sudah meningkatkan porsi latihannya pada Rabu (27/5) dan mungkin bisa tampil saat laga kontra Paderborn.

Sedang Emre Can dan Jadon Sancho juga akan membuktikan kebugaran mereka saat mereka kembali ke starting line-up saat laga kontra Paderborn.

Dengan absennya Haaland, Thorgan Hazard atau Julian Brandt bisa mengambilalih posisinya. Mario Gotze juga adalah salah satu opsi, namun kemungkinan besar pelatih Dortmund, Lucien Favre, tak akan memberinya kesempatan untuk start.

Paderborn mungkin memang berada di papan bawah klasemen Bundesliga, namun Dortmund tetap tak bisa meremehkan mereka.

Meskipun harapan Dortmund untuk menjuarai Bundesliga nampaknya sudah berakhir setelah kekalahan dari Bayern Munich, mereka harus kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini mengingat perolehan poin Bayer Leverkusen yang berada di posisi ke-5 klasemen hanya terpaut 4 poin dibelakang mereka.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Cedera

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini