Cedera, Lazzari Dicoret Dari Skuat Italia vs Belanda

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Okt 2020, 21:12 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari akan menjalani pemeriksaan cederanya (foto:twitter)

Berita Liga Negara: Gelandang Lazio, Manuel Lazzari harus ditarik keluar dari skuat Italia karena mengalami cedera otot dan telah kembali ke Roma untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisi cederanya.

Sangat disayangkan gelandang Lazio, Manuel Lazzari dicoret dari skuat Italia yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Belanda, hal tersebut dikarenakan ia mengalami cedera otot. Sang pemain kembali lebih awal ke Roma guna menjalani pemeriksaan medis di klini Paidea.

Pemain 26 tahun tersebut pada mulanya ikut dalam rombongan Azzuri ke Bergamo menjelang pertandingan kontra Belanda pada Rabu (14/10) malam waktu setempat akan tetapi eks pemain SPAL tersebut telah meningggalkan kemp dan telah kembali ke ibukota untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti dilansir melalui akun media sosial resmi Lazio mengungkapkan bahwa gelandang kanan tersebut menjalani pemeriksaan di klinik Paidea pada Selasa (13/10) sekarang, Lazzari baru saja memainkan pertandingan keduanya untuk Italia di saat mereka menaklukkan Moldova pekan lalu.

Penampilan eks pemain SPAL dianggap impresif dalam kemenangan 6-0 di pertandingan persahabatan kontra Moldova yang berlangsung Rabu (07/10) malam waktu setempat. Ia terus mengirimkan umpan-umpan silang secara terus menerus dari sisi kanan.

Ini baru kali kedua sang gelandang mencatatkan penampilan untuk timnas Azzuri sebelumnya ia bermain di kekalahan dari Portugal di Liga Negara pada September 2018.Hingga ia mengaku rindu untuk bermain bersama tim besutan Roberto Mancini yang berbekal hasil imbang dengan Polandia menuju laga kontra Belanda.

Artikel Tag: Lazzari, Italia, Lazio

1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini