Cedera Lawan Liverpool, Mikel Arteta Berdoa Bukayo Saka Cepat Pulih

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jan 2022, 23:09 WIB
Bukayo Saka (Sumber: Getty)

Bukayo Saka (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Arsenal, Mikel Arteta, berharap Bukayo Saka bisa pulih dengan cepat setelah mendapat cedera dalam menit-menit terakhir leg pertama semifinal Piala Carabao melawan Liverpool, yang berakhir imbang tanpa gol.

Cedera Bukayo Saka tersebut merusak malam yang mengesankan bagi The Gunners, di mana pasukan Mikel Arteta berjuang keras untuk menahan gempuran Liverpool dengan hanya 10 pemain setelah Granit Xhaka mendapat kartu merah pada menit ke-24 di Anfield.

Daftar absen Arsenal kian menumpuk dalam beberapa pekan terakhir yang disebabkan oleh masalah cedera, Covid-19 dan beberapa pemain yang pergi ke Piala Afrika dan kartu merah Xhaka kini membuatnya harus melewatkan melewatkan leg kedua kontra Liverpool.

Gelandang Swiss tersebut juga akan diskors untuk pertandingan Premier League mendatang melawan Tottenham dan Burnley, setelah mengumpulkan lima kartu merah sepanjang musim 2021-22 ini.

Dengan sejumlah pemain kunci macam Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Thomas Partey, Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang semuanya saat ini tak tersedia, Mikel Arteta tampaknya akan harap-harap cemas mengenai cedera Saka tersebut.

Dalam konferensi pers pasca pertandingannya, Arteta tak dapat mengonfirmasi apakah Saka bakal fit untuk Derby London Utara pada Minggu namun dia berharap masalah gelandang muda tersebut tak terlalu serius.

“Dia merasakan sesuatu pada menit-menit terakhir, dia benar-benar lelah,” tutur Arteta kepada awak media selepas laga.

“Saya tak tahu. Dia masih muda dan dia akan pulih dengan sangat cepat. Tapi dia memainkan banyak menit dalam beberapa bulan terakhir jadi mari kita lihat siapa yang tersedia.”

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lawan-liverpool-mikel-arteta-berdoa-bukayo-saka-cepat-pulih
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini