Cedera Lagi, Musim Zlatan Ibrahimovic Harus Berakhir Dini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 21:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Musim Zlatan Ibrahimovic harus berakhir dini setelah striker andalan AC Milan tersebut perlu menepi cukup lama akibat cedera yang dialaminya dalam duel kontra Juventus akhir pekan kemarin.

Kembalinya Ibrahimovic ke lapangan tampaknya harus berakhir dengan singkat setelah bintang veteran klub tersebut diperkirakan akan melewatkan seluruh pertandingan tersisa di Serie A bersama Rossoneri musim ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, banyak pihak mengkhawatirkan kemungkinan terburuk, khususnya setelah melihat kembali gambar cederanya, namun beruntungnya legenda asal Swedia tersebut hanya mengalami keseleo pada lutut dan ligamennya.

Kendati demikian, musim striker 39 tahun tersebut sayangnya harus berakhir. Stefano Pioli mengungkapkan dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Torino bahwa meski ia berharap bisa memainkan bintang andalannya sekali lagi dalam duel Serie A terakhir musim ini kontra Atalanta, namun kenyataannya ia harus beristirahat setidaknya selama tiga pekan ke depan. Karena itulah, Milan harus berjuang mengamankan tiket ke Liga Champions tanpa kehadiran pemimpin mereka.

Ibrahimovic sendiri belum ingin menyerah akan peluangnya tampil di Piala Eropa bersama tim nasional Swedia dan pelatih Janne Andersson, meski dengan cedera lututnya, masih ingin memanggil bintang Rossoneri tersebut. Ia mungkin harus melewatkan laga pertama melawan Spanyol, namun dalam dua pertandingan penyisihan grup berikutnya melawan Slovakia dan Polandia, mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut berpeluang bakal tampil.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini