Cedera Lagi, Lampard Minta Kante Ubah Cara Latihannya

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 07 Jul 2020, 21:30 WIB
Cedera Lagi, Lampard Minta Kante Ubah Cara Latihannya

N'Golo Kante (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, meminta N'Golo Kante mengubah atau menyesuaikan porsi latihannya supaya sang gelandang tidak rentan terkena cedera kembali.

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dipastikan tidak akan tampil kala The Blues akan bertandang ke Crystal Palace pada Rabu (8/7) WIB mendatang, dalam lanjutan Premier League pekan ke-34.

Cedera hamstring yang ia dapatkan ketika bertanding melawan Watford Minggu (5/7) kemarin, membuat Kante harus menepi terlebih dahulu.

Ini merupakan kali keempat gelandang berusia 29 tahun ini mengalami cedera di musim 2019/20 ini. Namun Manajer Chelsea, Frank Lampard, berharap bahwa ini hanya cedera biasa dan keempat cedera yang diderita Kante tidak ada kaitannya satu sama lain.

"Dia [Kante] sedang mengalami sedikit cedera saat ini, dan semua pemain bisa saja mendapatkan periode seperti ini karena kami menuntut banyak dari mereka," kata Lampard dalam konferensi pers, dilansir dari Goal.

"Cerita bermula saat dia mengalami cedera yang buruk ketika Final Liga Eropa dan ketika kami kembali dalam pra-musim, saya tidak yakin bagaimana situasinya dan ternyata dia tidak fit karena cedera," lanjutnya.

"Saya lebih suka berpikir bahwa kami bisa melalui masa sulit ini dan semua cederanya tidak ada yang berhubungan."

Cedera yang keempat kalinya dalam semusim ini membuat Lampard khawatir dengan gelandang Timnas Prancis tersebut. Pelatih berusia 42 tahun ini lantas meminta Kante untuk mengubah atau menyesuaikan cara berlatihnya agar tak melulu dihinggapi cedera.

"Satu hal yang terlihat berbeda bagi saya adalah ketika Anda mendapatkan beberapa cedera saat memasuki usia pertengahan dua puluhan, maka anda melihat segala sesuatu secara berbeda, dan Anda harus menjaga diri Anda sedikit berbeda dan N'Golo tentu paham hal itu," tutur sang pelatih.

Artikel Tag: Frank Lampard, N\'Golo Kante, Chelsea, Liga Inggris

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini