Cedera Lagi, Douglas Costa Absen Selama 15-20 Hari

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Feb 2020, 10:45 WIB
Cedera Lagi, Douglas Costa Absen Selama 15-20 Hari

Douglas Costa kembali mengalami masalah otot (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Penyerang sayap Juventus, Douglas Costa, kembali mengalami cedera dan diperkirakan akan menepi selama 15 hingga 20 hari ke depan, berdasarkan warta yang beredar di Italia.

Douglas Costa baru kembali bugar pada bulan Januari lalu dan sudah dimainkan sebagai starter pada dua laga Serie A beruntun kontra Fiorentina dan Hellas Verona, namun pertandingan terakhir di Stadio Marc'Antonio Bentegodi hari Sabtu (8/2) lalu kembali menyisakan masalah otot untuknya.

La Gazzetta dello Sport telah menumpulkan data dari setiap cedera yang pernah merundung sang pemain asal Brasil berusia 29 tahun ini sejak bergabung dengan Il Bianconeri pada tahun 2017 lalu, dan hasilnya cukup mencemaskan lantaran Costa sudah absen dalam 39 pertandingan untuk Juventus selama dua setengah musim merumput di Italia.

Pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, Costa hanya beraksi selama 969 menit di lapangan sepanjang musim. Pada musim ini, mantan penyerang Bayern Munich itu hanya tampil sebagai starter dalam tujuh pertandingan di semua ajang karena beragam masalah otot.

Dilansir dari Football Italia, klub sudah mengonfirmasi bahwa sang penyerang sayap mengalami masalah pada paha kaki kirinya dan diperkirakan harus menepi selama 15 hingga 20 hari ke depan.

Dengan demikian, Costa setidaknya akan absen ketika skuat asuhan Maurizio Sarri bertanding kontra AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia pada hari Kamis (13/2) ini, kemudian tiga laga Serie A beruntun kontra Brescia, SPAL, dan Inter Milan, juga laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon.

Artikel Tag: Douglas Costa, Juventus

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini