Cedera Kontra Torino, Gleison Bremer Terancam Absen Beberapa Pekan

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Okt 2022, 09:30 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer melewatkan beberapa pekan ke depan untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gleison Bremer mungkin akan menepi selama beberapa pekan setelah mengalami cedera saat Juventus mengalahkan mantan klubnya, Torino, dengan skor 1-0 pada Sabtu (15/10) malam WIB.

Sang bek tengah asal Brasil ditarik keluar pada menit ke-52, digantikan oleh Leonardo Bonucci setelah mengalami ketidaknyamanan di hamstring-nya. Bremer kemudian terlihat mengompres pahanya di akhir pertandingan ketika Bianconeri merayakan kemenangan berkat gol tunggal Dusan Vlahovic.

Menurut laporan dari Tuttosport, Bremer akan melakoni serangkaian tes di fasilitas kesehatan klub, J-Medical, pada hari Senin (17/10) ini, dan Juventus mencemaskan bahwa dia akan menepi selama dua hingga tiga pekan ke depan.

Indikasi awal menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun ini mengalami cedera otot atau pemanjangan. Bremer tidak akan ingin untuk terburu-buru kembali ke lapangan jika itu berisiko, mengingat pagelaran Piala Dunia 2022 akan segera dihelat dalam waktu sebulan ke depan.

Dengan situasi terkini, Gleison Bremer diperkirakan akan melewatkan setidaknya laga kontra Empoli pada 21 Oktober mendatang dan kemudian Benfica empat hari kemudian.

Dia juga bisa melewatkan pertandingan kontra Lecce yang akan digelar pada 29 Oktober dan Paris Saint-Germain pada tanggal 2 November.

Bremer baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu sebagai pengganti Matthijs de Ligt yang hengkang ke Bayern Munich pada jendela transfer yang sama. Dia digaet dengan harga 41 juta euro dari Torino.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-kontra-torino-gleison-bremer-terancam-absen-beberapa-pekan
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini