Cedera Kontra Getafe, Coutinho Diragukan Tampil di Laga Final Copa del Rey

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Mei 2019, 12:30 WIB
Cedera Kontra Getafe, Coutinho Diragukan Tampil di Laga Final Copa del Rey

Coutinho diragukan untuk tampil kontra Valencia di Copa del Rey (Image: BBC Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengonfirmasi bahwa Philippe Coutinho diperkirakan akan absen selama 10 hari karena cedera di paha kirinya, yang membuat partisipasinya untuk tampil di laga final Copa del Rey diragukan.

Sang gelandang serang asal Brasil ini harus ditarik keluar pada menit ke-69 ketika tampil kontra Getafe hari Minggu (12/5) kemarin dan klub mengumumkan lewat akun resmi mereka di Twitter setelah laga usai.

Klub raksasa Catalan itu telah mengamankan gelar juara La Liga namun masih harus melakoni laga final piala domestik pada tanggal 25 Mei mendatang, dengan peluang untuk mengklaim gelar ganda domestik untuk kesembilan kalinya sepanjang sejarah.

Ini adalah masalah cedera teranyar bagi Barcelona menjelang pertandingan penting penutup musim setelah kehilangan Luis Suarez yang harus melalui operasi lutut, selagi Ousmane Coutinho juga sebelumnya sudah menepi karena masalah hamstring.

"Hasil tes yang dilakukan pada (Philippe Coutinho) telah memvonis bahwa sang pemain mengalami masalah pada bisep femoris pada paha kirinya. Dia diperkirakan akan absen selama 10 hari," demikian cuitan dari klub di akun resmi Twitter.

Coutinho harus melalui awal karier yang berat di Camp Nou, setelah meninggalkan Liverpool demi melanjutkan karier di Spanyol pada Januari tahun lalu dalam transfer yang kabarnya bernilai 105 juta pounds.

Dia telah mencatatkan 152 penampilan di Premier League untuk The Reds dengan mencatatkan total 41 gol dan 37 assist. Kini, ia sudah menjalani 68 pertandingan untuk La Blaugrana dengan menciptakan 18 gol dan 8 assist.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-kontra-getafe-coutinho-diragukan-tampil-di-laga-final-copa-del-rey
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini