Cedera Kieran Tierney Diperkirakan Bisa Sembuh Lebih Cepat

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Jun 2022, 18:45 WIB
Kieran Tierney dilaporkan bisa sembuh lebih cepat dari cedera lutut yang dialami oleh bek asal Skotlandia tersebut / via Getty Images

Kieran Tierney dilaporkan bisa sembuh lebih cepat dari cedera lutut yang dialami oleh bek asal Skotlandia tersebut / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Arsenal yaitu Kieran Tierney, dilaporkan bisa merumput lebih cepat menyusul proses pemulihan cederanya yang berangsur membaik.

Seperti diketahui, Kieran Tierney sudah absen membela Arsenal sejak bulan April lalu menyusul cedera lutut parah yang dialaminya.

Pemai asal Skotlandia itu harus menjalani operasi dan tercatat melewatkan 10 laga Meriam London di gelaran Premier League musim 2021/22 kemarin.

Berkat absennya Tierney, skuat asuhan Mikel Arteta gagal mengunci empat besar, dengan catatan lima kali menang dan lima kali kalah ketika Tierney absen.

Dari diagnosa awal tim dokter klub, Tierney diperkirakan baru akan bisa merumput lagi di awal musim 2022/23, atau sekitar bulan Agustus nanti.

Akan tetapi dari laporan terbaru yang bersumber dari The Sun, media kenamaan Inggris itu menulis jika Tierney bisa comeback lebih cepat dari perkiraan.

Kondisi Tierney saat ini diberitakan sudah mulai membaik dan sang bek diklaim akan sembuh total pada akhir bulan Juni ini.

Jika ini benar, maka Tierney bisa kembali memperkuat Arsenal, ketika The Gunners melakoni laga persahabatan kontra FC Nurenberg di tanggal 8 Juli mendatang.

Terhitung di sepanjang musim 2021/22 kemarin, Kieran Tierney tampil membela Meriam London sebanyak 25 kali, dengan kontribusi 1 gol plus 3 asssists.

Jumlah itu menambah kontribusinya menjadi empat gol plus 12 assists, dari 87 laga yang dimainkannya sejak tahun 2019.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-kieran-tierney-diperkirakan-bisa-sembuh-lebih-cepat
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini