Cedera Jadi Penjelasan Mourinho Atas Absennya Dele Alli vs Sheffield United

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jan 2021, 14:52 WIB
Mourinho mengungkapkan Dele Alli cedera

Dele Alli cedera hingga harus absen vs Sheffield (foto:fichajes)

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Jose Mourinho mengungkapkan alasan di balik absennya Dele Alli di kemenangan timnya atas Sheffield United pekan lalu, sang gelandang ternyata mengalami cedera dan ia juga terancam absen di pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Wycombe Wanderers.

Jose Mourinho mengungkapkan Dele Alli absen di kemenangan Tottenham atas Sheffield United akhir pekan lalu karena cedera. Pemain 24 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke luar dari London utara bulan ini setelah terpinggirkan dan ia tidak masuk daftar 20 pemain yang di bawa melawat ke Bramall Lane karena mengalami cedera ringan pada tendonnya. Alli juga diragukan tampil di pertandingan putaran keempat Piala FA yang akan berlangsung di Wycombe.

“Alasan ia tidak dimainkan atau ia tidak dipilih untuk pertandingan kontra Sheffield semuanya berkaitan dengan cedera yang dialaminya,” ujar sang manajer seperti dikutip The Examiner.

“Memang bukan cedera yang akan membuatnya absen selama berminggu-minggu seperti Gil, namun ini sebuah cedera yang tidak memperbolehkannya berlatih secara penuh dengan tim dan seperti halnya beberapa hari terakhir, tidak ada kesempatan baginya bahkan untuk berlatih, jadi ini adalah situasinya saat ini.”

Sementara Mourinho tetap enggan membahas apakah Alli akan hengkang bulan ini atau tidak di tengah kabar tentang transfernya ke Paris Saint-Germain, ia lebih terbuka mengenai kemungkinan Gedson Fernandes dipulangkan lebih awal.

Pemain internasional Portugal U-21 tersebut menjalani 12 bulan dari 18 bulan kontrak pinjamnya dari Benfica akan tetapi ia jarang dimainkan musim ini dan hanya menorehkan dua penampilan saja dan tidak disertakan dalam skuat Liga Europa. Kabar dari Italia menyebutkan bahwa Torino berminat untuk memboyongnya ke Serie A meski Mourinho tidak memiliki petunjuk yang jelas mengenai hal itu.

Sementara itu selain Alli yang diragukan tampil di pertandingan kontra Wycombe pada Senin (25/01) mendatang, Matt Doherty dan Serge Aurier juga diragukan sedangkan Giovani Lo Celso dipastikan absen karena belum pulih dari cederanya.

Artikel Tag: Mourinho, Dele Alli, Tottenham

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini