Cedera, Immobile Terancam Absen di Pertandingan Lazio vs Juventus

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Mei 2022, 19:05 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker andalan Lazio, Ciro Immobile kabarnya diragukan tampil saat timnya menghadapi Juventus di pertandingan selanjutnya di Serie A karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Tim besutan Maurizio Sarri sedang berjuang untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Europa dan kini menempati peringkat kelima.

Ciro Immobile kemungkinan dipakasa untuk menepi di pertandingan Serie A selanjutnya antara Juventus melawan Lazio dikarenakan mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Striker 32 tahun asal Italia tersebut bermain penuh selama 90 menit di kemenangan Biancocelesti atas Sampdoria yang berlangsung pada Sabtu malam lalu.

Ia tampil dengan baik meski gagal mencetak gol dan menambah perolehan golnya, ia sedang mengejar gelar Capocannoniere keempatnya dan saat ini menghuni puncak daftar dengan keunggulan empat gol dari peringkat kedua, Dusan Vlahovic dari Juventus.

Seperti yang dikabarkan La Repubblica mengungkapkan bahwa pergelangan kaki sang striker keseleo di kemenangan The Aquile atas Sampdoria, dan membuat kakinya bengkak serta kesakitan setelah pertandingan. Ia sekarang diragukan tampil di pertandingan selanjutnya antara Bianconeri melawan Biancocelesti yang akan berlangsung pada 16 Mei mendatang.

Sang pemain bintang kini memiliki beberapa hari untuk istirahat dan mencoba memulihkan kembali kondisinya hingga sepenuhnya fit, akan tetapi ada kemungkinan bahwa striker 32 tahun tersebut terpaksa absen di laga tersebut. Namun ia setidaknya akan mencoba untuk tampil meski bukan menjadi starter dan diturunkan sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-immobile-terancam-absen-di-pertandingan-lazio-vs-juventus
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini