Cedera Hamstring, Frank Lampard: Kante Absen di Laga Kontra Morecambe

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 09 Jan 2021, 20:00 WIB
Hadapi tim kasta keempat Liga Inggris, Frank Lampard bakal beri debut ke beberapa pemain akademi Chelsea.

N'Golo Kante (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard konfirmasi N'Golo Kante bakal absen melawan Morecambe lantaran cedera. Ia juga berencana memberi kesempatan pemain akademi untuk unjuk gigi di laga tersebut.

Jelang laga melawan tim League Two, Morecambe, di ajang Piala FA putaran ketiga pada Minggu (10/1) WIB, Chelsea justru kehilangan pemain pentingnya, yaitu N'Golo Kante yang harus menepi lantaran dikabarkan mengalami cedera hamstring dan diprediksi bakal absen selama dua pekan ke depan.

N'Golo Kante bakal menemani Reece James dan Andres Christensen yang lebih dulu berada di ruang medis klub lantaran mengalami cedera, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Frank Lampard dalam konferensi pers jelang laga.

"Reece James masih absen, meski akan berlatih bersama kami besok," kata Lampard dilansir dari Goal. "Sama seperti Andreas Christensen, dan Kante juga absen karena cedera hamstring ringan. Jadi dia bakal melewatkan pertandingan ini [kontra Morecambe] dan untuk Fulham karena suspensi. Jadi ketiga pemain itu akan absen," lanjutnya.

Lampard juga bakal membawa beberapa nama pemain akademi Chelsea, seperti Tino Anjorin, Jude Soonsup-Bell, Lewis Bate, Tino Livramento dan Henry Lawrence di laga tersebut. Lampard berencana untuk memberikan para pemain muda itu kesempatan bermain demi mendapatkan pengalaman.

"Kami telah memanggil Tinos (Anjorin dan Livramento), Jude, yang telah mencetak gol di tim junior," ujarnya. "Kami telah memanggil Lewis Bate yang telah berlatih bersama kami sebelumnya dan juga Henry Lawrence.

"Ini adalah pengalaman yang hebat bagi mereka dan ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan. Ini membantu pelatihan karena sangat penting untuk memiliki pelatihan yang kompetitif dan memiliki pemain muda memungkinkan Anda benar-benar bersaing dengan pemain lain secara fisik di antara pertandingan," lanjutnya.

"Ini bagus untuk pemain senior karena mereka bisa berbicara dengan pemain yang lebih muda dan membantu mereka. Dan bagi para pemain muda, itu menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan."

Artikel Tag: Frank Lampard, N\'Golo Kante, Chelsea, Morecambe

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini