Cedera Halangi Joaquin Correa Tampil Saat Lazio Hadapi Celtic

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Nov 2019, 06:32 WIB
Cedera Halangi Joaquin Correa Tampil Saat Lazio Hadapi Celtic

Joaquin Correa akan absen di laga kontra Celtic karena cedera (foto:Transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio akan menjamu juara Skotlandia, Celtic di Olimpico pada Kamis (07/11) setelah dipastikan tanpa gelandang Adam Marusic, Biancocelesti juga tidak bisa menyertakan salah satu penyerang andalan mereka, Joaquin Correa di laga krusial tersebut karena mengalami cedera.

Menurut kabar yang dilansir Gianlucadiimarzio, Joaquin Correa mengalami cedera pada betisanya saat berlatih dengan Lazio pada Selasa pagi kemarin sehingga ia dipastikan tidak bisa bermain saat menghadapi Celtic di Liga Europa, mengenai berapa lama ia akan absen akan diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

Ciro Immobile dipastikan bisa tampil di laga tersebut meski sempat mengalami cedera otot saat Lazio menundukkan Milan akhir pekan lalu, sedangkan Felipe Caicedo masih dalam perawatan untuk memulihkan masalah pada tulang selangkanya. Sehingga kemungkinan besar Luis Alberto yang akan mendampingi Immobile sejak menit awal demikian juga Valon Berisha yang akan dijadikan starter.

Sebelumnya Joaquin Correa bersemangat untuk membalas kekalahan Lazio di Celtic Park saat menjamu wakil Skotlandia tersebut di Olimpico pekan ini dengan mengatakan meski Lazio kalah di Glasgow penampilan mereka sangat baik dan tidak layak kalah. Pekan ini Biancocelesti memiliki kesempatan untuk membalasnya.

Pemain 25 tahun tersebut juga sedang dalam performa terbaiknya usai menyumbangkan gol dramatis kemenangan Lazio atas Milan di Serie A untuk kali pertama dalam 30 tahun. Kehilangan servisnya di laga kontra Celtic berarti tuan rumah kehilangan pemain paling kreatifnya yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir di Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Celtic, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-halangi-joaquin-correa-tampil-saat-lazio-hadapi-celtic
2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini