Cedera, Gelandang Atletico Madrid Dipastikan Absen di Dua Pekan Terakhir

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2024, 20:00 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Pablo Barrios (foto:x)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan tidak akan diperkuat oleh salah satu gelandang andalannya, Pablo Barrios di dua pertandingan terakhir La Liga musim 2023/24 karena sang pemain mengalami cedera di pertandingan melawan Getafe pada Rabu lalu.

Gelandang Atletico Madrid, Pablo Barrios dikabarkan akan absen dalam dua pekan terakhir musim 2023/24 karena cedera. Tim besutan Diego Simeone bermain dengan kebanggaan dalam dua pertandingan terakhir musim ini setelah dipastikan finis di empat besar klasemen La Liga setelah mengalahkan Getafe 3-0 pada Rabu lalu.

Atletico kembali mengamankan satu tempat di Liga Champions yang dipastikan akan mendatangkan suntikan dana pada klub yang sekaligus mengangkat beban mereka. Tapi mereka harus kehilangan servis Barrios setelah pemain internasional U21 Spanyol tersebut digantikan di kemenangan tim besutan Diego Simeone tengah pekan lalu atas Getafe yang mengkonfirmasi posisi mereka di empat besar.

Meski dijagokan untuk memperkuat timnas Spanyol di Euro 2024 akan tetapi musimnya sekarang telah berakhir bersamaan dengan peluangnya untuk dipanggil oleh negaranya. Kabar terkini seperti dilansir Marca menyebutkan pemain 20 tahun tersebut mengalami cedera otot betis dan pihak klub tidak ingin mengambil resiko bulan ini.

Fokus Barrios saat ini adalah kembali untuk menjalani pramusim bersama Los Rojiblancos di akhir Juni mendatang, Atletico akan melangsungkan pertandingan terakhir musim ini di kandang melawan Osasuna akhir pekan ini sebelum laga tandang terakhir ke Real Sociedad.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Pablo Barrios, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-gelandang-atletico-madrid-dipastikan-absen-di-dua-pekan-terakhir
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini