Cedera Gareth Bale Bikin Real Madrid Gagal Kalahkan Villarreal, Klaim Solari

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Jan 2019, 16:30 WIB
Cedera Gareth Bale Bikin Real Madrid Gagal Kalahkan Villarreal, Klaim Solari

Gareth Bale ditarik keluar di tengah laga kontra Villarreal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Santiago Solari mengklaim bahwa cedera yang dialami oleh Gareth Bale pada pertengahan laga kontra Villarreal membuat Real Madrid gagal meraih kemenangan, seusai ditahan imbang dengan skor 2-2 semalam (3/1).

Los Blancos mengakhiri babak pertama dengan gemilang pada perjumpaan di Estadio de la Ceramica hari Kamis malam waktu setempat, ketika Karim Benzema dan Raphael Varane membalas gol pembuka tuan rumah dari Santi Cazorla.

Bale ikut terlibat dalam permainan di babak pertama namun tidak muncul setelah jeda turun minum karena mengalami masalah pada beitsnya, setelah dilanggar oleh Javi Fuego pada menit ke-38.

Dengan Isco yang bermain menggantikannya, Madrid gagal untuk menyelesaikan laga dengan tiga poin penuh dan terguncang di menit-menit akhir lewat tandukan Cazorla yang mengakhiri rentetan tiga kemenangan beruntun mereka di La Liga.

Pelatih Solari merasa bahwa ketiadaan Bale merupakan imbas dari ketidakmampuan Madrid untuk terhindar dari gol penyeimbang Cazorla, lantaran jawara bertahan Liga Champions tidak mampu menambah gol.

"Kami sudah menggenggam kemenangan dan ingin menyelesaikan pertandingan namun mereka bangkit dan mendapatkan gol penyeimbang," ucap Solari kepada Movistar. "Mereka menekan kami dengan sangat ketat, lantaran bermain di kandang dan memerlukan poin.

"Keluarnya Gareth merugikan kami sebab dia mengalami masalah dan kami gagal untuk memaksimalkan setiap kesempatan untuk melakukan serangan balik dan Gareth merupakan spesialis dalam hal itu. Anda bisa melihat apa yang terjadi, dia mengalami pelanggaran dan merasakan sesuatu hingga tidak mampu untuk melanjutkan laga."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Santiago Solari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-gareth-bale-bikin-real-madrid-gagal-kalahkan-villarreal-klaim-solari
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini