Cedera, Donnarumma Berjuang Keras Agar Bisa Tampil Lawan Genoa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Feb 2020, 18:43 WIB
Cedera, Donnarumma Berjuang Keras Agar Bisa Tampil Lawan Genoa

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dikabarkan tengah berjuang keras agar dapat diturunkan dalam duel kontra Genoa di San Siro Minggu (1/3) malam mendatang.

Donnarumma terpaksa ditarik keluar di tengah pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi yang berakhir imbang 1-1 setelah mengalami cedera di menit ke-13 saat hampir memberikan peluang kepada Federico Chiesa lantaran mengalami masalah engkel dalam masa pemulihannya.

Pemain internasional Italia tersebut berupaya melanjutkan laga tetapi tidak mampu dan akhirnya digantikan oleh Asmir Begovic. Selepas pertandingan, allenatore Stefano Pioli mengungkapkan kipernya tersebut mengalami kram pada pergelangan kaki kanannya.

Menurut kabar dari Sky Italia, Donnarumma ingin segera kembali merumput tanpa melewatkan satu pertandingan, bahkan meski Begovic tampak cukup menjanjikan untuk menggantikan posisinya.

Kiper 21 tahun tersebu tengah menjalani terapi jelang duel akhir pekan ini melawan Genoa dan Pioli juga ingin dapat menurunkannya, selama ia benar-benar telah 100% fit.

Sementara itu, masa depan Donnarumma masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan media. Pihak Rossoneri pun tengah menghadapi situasi rumit perihal kontraknya yang akan berakhir dalam kurun waktu kurang lebih satu setengah tahun lagi.

Tanpa pembaharuan kontrak, Milan terpaksa akan melepas jebolan akademi mereka berdasarkan tawaran yang masuk musim panas mendatang mengingat raksasa Serie A tersebut tentu saja tidak ingin kehilangan aset berharga mereka secara cuma-cuma.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Genoa, AC Milan, Serie A

2071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini