Cedera Disebut Jadi Salah Satu Alasan Penurunan Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 05:22 WIB
Cedera Disebut Jadi Salah Satu Alasan Penurunan Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alan Hutton mengatakan kepada Football Insider bahwa dia yakin Trent Alexander-Arnold mengalami masa-masa sulit karena sejumlah faktor, mulai dari kurangnya pramusim hingga cedera.

Bek kanan Liverpool ini tampil buruk di stadion St. Mary, saat The Reds kalah 1-0 dari Southampton sebelum dicadangkan ketika berjumpa Aston Villa di Piala FA.

"Dia masih muda, sangat sulit untuk menjaga standar itu, tahun demi tahun," kata Hutton.

"Anda melihat semua yang telah kami lalui, tidak ada pramusim, jadwal pertandingan padat, itu sulit. Dia bisa saja lelah, dia mengalami gangguan, dia juga baru saja kembali dari cedera betis.

"Butuh waktu untuk membahas banyak hal jadi saya pikir orang-orang mungkin hanya sedikit cepat untuk melompatinya karena standar yang tinggi."

Perlu dicatat bahwa pemain internasional Inggris itu tidak sendirian dalam memberikan penampilan yang tidak biasa bagi Liverpool.

Meskipun banyak yang cenderung menunjuk pemain tertentu, harus dikatakan bahwa Liverpool kalah dalam permainan dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan ketika menang, sebagai sebuah tim.

Faktanya, bagaimanapun, adalah pemilik No.66 Liverpool memang mengalami penurunan, yang hanya bisa menjadi pertanda baik bagi tim yang tetap berada di puncak liga, terlepas dari semua yang terjadi pada anak asuh Jurgen Klopp.

Para pemain memang terlihat membutuhkan istirahat, yang idealnya akan ditawarkan kepada mereka antara periode pertandingan Piala FA dan pertemuan melawan Manchester United.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2021

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini