Cedera, Diego Costa Diragukan Tampil vs Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Okt 2020, 06:29 WIB
Costa

Diego Costa diragukan tampil vs Bayern karena cedera (foto:getty)

Berita Liga Champions: Striker andalan Atletico Madrid, Diego Costa diragukan tampil saat timnya menghadapi Bayern Munich di pertandingan penyisihan grup UCL pekan depan dikarenakana mengalami cedera otot.

Diego Costa diragukan tampil karena kondisi kebugarannya saat Atletico Madrid melawan juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich pekan depan karena mengalami cedera otot. Pemain internasional Spanyol tersebut ditarik ke luar setelah laga berjalan 47 menit di kemenangan Atletico 2-0 atas Celta Vigo setelah ototnya terkilir ketika memberikan operan pada Luis Suarez.

Costa kemudian memberikan sinyal untuk digantikan, dan selanjutnya Diego Simeone menurunkan Yannick Carrasco untuk menggantikannya. Setelah pertandingan Simeone mengkonfirmasi bahwa sang striker akan diperiksa lebih lanjut oleh staf medis klub dalam beberapa hari ke depan sedangkan skuatnya harus terbang ke Jerman pada Senin (19/10) nanti menjelang pertandingan 21 Oktober di Bavaria.

 “Dokter kami memberikan kabar positif terkait cedera Costa hingga sejauh ini,” ujar sang pelatih via Marca.

“Kami akan mengetahuinya besok namun kami yakin bisa mencari solusinya.”

Jika sang striker memang tidak bisa melawat di pertandingan melawan juara Bundesliga sekaligus juara bertahan Liga Champions, El Cholo nampaknya akan menurunkan Joao Felix sebagai starter mendampingi Luis Suarez.

Selain itu Felipe Monteiro juga diprediksi akan kembali menghuni posisi bek tengah menggantikan Manu Sanchez dengan Renan Lodi dan Saul Niguez juga akan kembali fit tepat waktu untuk laga kontra Bayern Munich.

Artikel Tag: Costa, Atletico Madrid, Bayern Munich

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini