Cedera di Final Piala FA, Pulisic Berjanji Pulih dengan Cepat

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Agu 2020, 22:10 WIB
Cedera di Final Piala FA, Pulisic Berjanji Pulih dengan Cepat

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic, hilangkan kekhawatiran para fans mengenai cederanya setelah dia tampak tertatih-tatih keluar dari lapangan dalam kekalahan The Blues dari Arsenal di final Piala FA.

Pulisic menempatkan Chelsea unggul saat laga baru berjalan enam menit di Wembley Stadium, namun ia harus ditarik mundur tak lama setelah jeda akibat cedera hamstring.

The Blues tampak kehilangan kecepatan yang dimiliki Pulisic dan Arsenal menemukan gol pemenang pertandingan melalui Pierre-Emerick Aubameyang, yang sebelumnya juga jadi penyama kedudukan bagi The Gunners dari titik penalti.

Pemain internasional Amerika Serikat itu punya performa yang amat mengesankan pada musim debutnya bersama The Blues dan dengan waktu yang cukup singkat sebelum musim yang baru dimulai, para fans khawatir winger tersebut harus absen ketika Premier League dibuka.

Namun, Pulisic berusaha meredakan kekhawatiran tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Kami telah memberikan semua yang kami miliki,” tulis Pulisic.

“Ini bukan hari kita... terima kasih atas dukungan kalian, saya akan segera kembali.”

Chelsea menghadapi Bayern Munich untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 9 Agustus mendatang, tapi The Blues harus mengatasi defisit tiga gol untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Oleh karena itu, Frank Lampard tampaknya lebih berharap bahwa Pulisic dapat pulih tepat waktu untuk Premier League musim depan, yang kemungkinan akan dimulai pada minggu kedua September.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini