Cedera! Defender Andalan Atletico Madrid Pastikan Absen Kontra Elche

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 09:51 WIB
Atletico Madrid tanpa Lodi vs Elche

Renan Lodi cedera pastikan absen kontra Elche (foto:junipersport)

Berita Liga Spanyol: Defender andalan Atletico Madrid, Renan Lodi dikabarkan akan absen di pertandingan tandang melawan tuan rumah Elche yang akan berlangsung Sabtu (01/05) malam WIB dikarena mengalami cedera betis. Namun ia akan kembali bermain di laga akbar kontra Barcelona pada akhir pekan mendatang.

Atletico Madrid dipastikan tanpa bek kiri andalan mereka, Renan Lodi saat melawat ke Elche pada Sabtu malam WIB. Pemain internasional Brazil tersebut ditarik keluar saat timnya dikalahkan Athletic Bilbao 2-1 di pertandingan akhir pekan lalu dan pihak klub mengkonfirmasi bahwa ia mengalami cedera betis setelah menjalani serangkain tes di awal pekan ini.

Namun demikian seperti dilansir Marca, pemain 23 tahun tersebut diperkirakan bisa fit tepat waktu untuk membela Los Rojiblancos menghadapi laga penting melawan Barcelona yang akan berlangsung Sabtu (08/05) pekan depan di Nou Camp.

Diego Simeone diperkirakan akan melakukan rotasi setelah mengalami kekalahan yang mengecewakan di Basque salah satunya adalah memasang Mario Hermoso untuk menggantikan Renan Lodi di posisi bek kiri.

Sedangkan lini serang mungkin akan dihuni Luis Suarez dan antara Angel Correa atau Joao Felix sebagai starter yang diharapkan bisa membantu timnya untuk memperlebar jarak mereka di puncak klasemen setelah Barcelona ditaklukkan Granada di tengah pekan lalu. Selain absennya sang bek kiri dipastikan tim besutan Diego Simeone datang dengan kekuatan penuh saat menghadapi tuan rumah, Elche.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Renan Lodi, Elche

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini