Cedera, Debut Lorenzo Insigne di Toronto FC Tertunda Lagi

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Jul 2022, 23:30 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne gagal debut bersama Toronto FC akhir pekan ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lorenzo Insigne harus menunggu setidaknya dua pekan lagi untuk melaksanakan debut bersama Toronto FC di MLS, lantaran sang penyerang asal Italia mengalami cedera.

Sang pemain berusia 31 tahun gabung dengan klub asal Kanada tersebut pada musim panas ini setelah kontraknya habis bersama Napoli

Namun demikian, Insigne masih belum bisa melakoni penampilan perdananya untuk klub yang berlaga di MLS tersebut, setelah sempat diharapkan tampil dalam pertandingan kontra San Jose Earthquake pada Sabtu (9/7) ini.

Namun demikian, pelatih Toronto FC, Bob Bradley, mengonfirmasi bahwa pemain tim nasional Italia itu mengalami cedera teranyar, ketika dia menghadiri konferensi pers pada hari Rabu (6/7) lalu.

"Pada periode sekarang ketika dia ada di lapangan, dia mengalami ketidaknyamanan dan karena itu dia ditarik dari lapangan," kata Bradley, sebagaimana dilansir dari Goal.

"Tebakan saya adalah dia akan memerlukan waktu beberapa pekan untuk menyiapkan diri. Saya punya target realistis pada 23 Juli. Itu tidak resmi. Selalu ada harapan bahwa situasi bisa bergerak lebih cepat."

Tanggal 23 Juli berarti Lorenzo Insigne diharapkan tampil untuk pertandingan kontra Charlotte FC di BMO Field.

Pada saat ini, Toronto sedang membutuhkan eks kapten Napoli tersebut untuk mendongkrak posisi karena mereka tersungkur di peringkat ke-12 klasemen sementara Wilayah Timur MLS setelah 18 kali bertanding.

Namun, mereka tidak tertinggal terlalu jauh dengan posisi tujuh teratas untuk masuk babak play-off, karena hanya terpaut tujuh poin saja.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-debut-lorenzo-insigne-di-toronto-fc-tertunda-lagi
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini