Cedera dan Hasil Liga Champions Ubah Rencana Transfer Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Des 2021, 14:12 WIB
AC Milan vs Liverpool

AC Milan vs Liverpool (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sederet kasus cedera dikabarkan telah mengubah rencana transfer AC Milan, namun hasil pertandingan Liga Champions melawan Liverpool di San Siro Rabu (8/12) dini hari lalu mungkin akan kembali mengubahnya.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, bursa transfer Rossoneri Januari nanti akan bergantung pada seberapa jauh perjalanan klub di Liga Champions mengingat lolos ke babak 16 besar tak hanya membuat mereka memainkan lebih banyak pertandingan, tetapi juga mendapatkan lebih banyak pendapatan. Hal yang sama pun terjadi jika mereka turun ke Liga Europa lantaran kompetisi tersebut lebih panjang dan klub pun bisa mendapatkan pundi-pundi uang tambahan.

Kendati demikian, kenyataan pahit harus diterima Il Diavolo mengingat mereka tak hanya tersingkir dari kompetisi tersebut, tetapi juga harus pasrah finis sebagai juru kunci klasemen sehingga perjalanan mereka di Eropa kini telah benar-benar berakhir.

Sejumlah target sejatinya telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut, dengan fokus pada bek tengah menyusul cederanya Simon Kjaer yang mengharuskannya absen hingga akhir musim ini. Wacana menarik kembali Mattia Caldara dari masa pinjamannya bersama Venezia pun terus digaungkan.

Selain itu, Nikola Milenkovic dari Fiorentina juga masih menjadi pilihan, sedangkan Gleison Bremer dari Torino merupakan nama populer, namun biaya untuk mendaratkannya Januari nanti masih tinggi dan rival Serie A mereka tersebut pun tak ingin menjualnya. Di sisi lain, Milan mungkin akan memikirkan kemungkinan mendatangkan penyerang tengah, namun mungkin tak lagi menjadi prioritas setelah Olivier Giroud dan Ante Rebic pulih dari cedera masing-masing.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-dan-hasil-liga-champions-ubah-rencana-transfer-milan
1507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini