Cedera, Calabria Tinggalkan Kamp Pelatihan Italia Lebih Awal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 02:41 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali mendapat kabar buruk setelah pemain bertahan mereka, Davide Calabria, terpaksa meninggalkan kamp pelatihan Italia lebih awal akibat cedera otot.

Calabria sejatinya baru pulih dari cedera, namun kini ia dipaksa harus kembali menepi. Bek sayap Rossoneri tersebut telah meninggalkan kamp pelatihan Gli Azzurri dan tidak dimainkan saat negaranya menundukkan Belgia akhir pekan kemarin.

Bek 24 tahun tersebut sempat melewatkan pertandingan Serie A melawan Juventus dan Venezia akibat cedera otot, namun ia mampu pulih tepat waktu dan bermain selama 90 menit penuh menghadapi Atalanta. Ia bahkan mencetak gol dan tampi luar biasa bersama Milan.

Sayangnya, produk jebolan akademi Rossoneri tersebut kembali dipaksa absen. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Italia, sang pemain mengalami cedera otot yang membuatnya harus meninggalkan kamp pelatihan Italia lebih awal. Ia pun telah kembali ke Milanello dan kondisinya akan diperiksa oleh tim medis klub.

Milan sendiri akan menghadapi Hellas Verona pada giornata ketujuh Serie A akhir pekan ini setelah jeda internasional dan mereka harus melakukannya tanpa Calabria, yang jelas menjadi pukulan tersendiri bagi klub. Masalah cedera memang telah menjadi persoalan tersendiri bagi klub dan Stefano Pioli tentunya sedikit kesal dengan situasi yang dialaminya bahkan sejak awal musim. Selain itu, penjaga gawang Mike Maignan juga harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada pergelangan tangan kirinya.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-calabria-tinggalkan-kamp-pelatihan-italia-lebih-awal
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini