Cedera Betis, West Ham United Tanpa Lucas Paqueta Selama Dua Bulan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Jan 2024, 15:12 WIB
Cedera Betis, West Ham United Tanpa Lucas Paqueta Selama Dua Bulan

Lucas Paqueta via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: BBC Sports melaporkan gelandang West Ham United asal Brasil, Lucas Paqueta bisa absen setidaknya selama dua bulan karena cedera betis yang dialaminya.

Cedera yang dialami pemain Brasil ini, terulang kembali dalam hasil imbang di Piala FA hari Minggu (07/01) melawan Bristol City, setelah awalnya cedera saat melawan Arsenal pada akhir Desember.

Dia absen dalam hasil imbang tanpa gol melawan Brighton pada 2 Januari dan hanya bermain 14 menit dalam pertandingan melawan Bristol City.

Paqueta akan menemui dokter spesialis untuk mengetahui sejauh mana masalahnya.

Absennya dia akan menjadi pukulan besar bagi manajer David Moyes karena Lucas Paqueta muncul sebagai tokoh kunci dalam kebangkitan West Ham United di tahun 2023.

Umpannyalah yang menjadi penentu gol kemenangan Jarrod Bowen dalam kemenangan final Liga Konferensi Europa melawan Fiorentina pada bulan Juni, menyegel trofi pertama West Ham dalam 43 tahun terakhir.

Sementara itu, Bowen juga akan absen dalam beberapa pertandingan setelah terpaksa ditarik keluar dari lapangan karena cedera pergelangan kaki.

Meskipun kerusakannya tidak sebesar yang dikhawatirkan pada awalnya, Bowen diperkirakan akan absen di pertandingan ulang melawan Bristol City di Ashton Gate pada 16 Januari dan kemungkinan besar tidak akan fit untuk laga Premier League melawan Sheffield United pada akhir pekan berikutnya.

Cedera tersebut terjadi pada saat West Ham juga tidak memiliki opsi penyerang lain dalam diri Mohammed Kudus, yang akan tampil di Piala Afrika bersama Ghana, sementara Michail Antonio mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari cedera lutut yang dideritanya saat bertugas untuk Jamaika di jeda internasional bulan November.

Artikel Tag: Premier League, West Ham United, Lucas Paqueta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-betis-west-ham-united-tanpa-lucas-paqueta-selama-dua-bulan
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini