Cedera Betis Tak Serius, Ibrahimovic Tetap Bakal Absen Lawan Red Star?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 21:58 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Cedera betis yang dialami Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tak serius, namun besar kemungkinan ia akan diistirahatkan dalam pertandingan AC Milan melawan Red Star Belgrade Jum'at (26/2) dini hari nanti.

Sebelumnya, banyak pihak terheran-heran menyaksikan pergantian pemain yang dilakukan Rossoneri pada menit-menit terakhir pertandingan kontra Inter akhir pekan lalu saat Samu Castillejo masuk dan Ibrahimovic justru ditarik keluar, padahal tim dalam posisi sangat memerlukan gol setelah tertinggal 3-0. Kendati demikian, allenatore Stefano Pioli sendiri mengungkapkan selepas laga bahwa adalah sang pemain sendiri yang meminta diganti lantaran merasakan ketidaknyamanan pada betisnya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kondisi betis legenda asal Swedia tersebut baik-baik saja dan masalah yang dialaminya hanya kram ringan yang melanda dalam duel kontra Nerazzurri. Ia lantas diperiksa oleh tim medis Milan awal pekan ini, namun tak ada masalah berarti yang didapatkan.

Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa Pioli kemungkinan besar tidak akan mengambil risiko dengan menurunkan Ibrahimovic untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Red Star agar bisa memberinya kesempatan beristirahat jelang big match kontra AS Roma akhir pekan ini pada giornata 24 Serie A.

Rafael Leao diperkirakan akan menggantikan posisi striker 39 tahun tersebut sebagai penyerang tengah Rossoneri saat mereka menjamu wakil Serbia di San Siro.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Red Star

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini