Cedera Berulang, Kapten Lazio Pertimbangkan Pensiun?

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Jun 2020, 19:28 WIB
Cedera Berulang, Kapten Lazio Pertimbangkan Pensiun?

Senad Lulic mempertimbangkan gantung sepatu akhir musim ini? (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Lazio, Senad Lulic dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pensiun di akhir musim ini karena masalah cedera berulang yang dialaminya. Bahkan sang kapten telah mempunyai rencana usai mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola.

Menurut kabar yang dilansir Football-Italia, bintang Lazio, Senad Lulic disebut sedang mempertimbangkan untuk pensiun di akhir musim ini karena masalah cedera berulang yang dialaminya. Bek sayap 34 tahun tersebut telah bergabung dengan Biancocelesti sejak 2011 lalu dan musim ini ia telah menorehkan 27 penampilan di pertandingan kompetitif dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Pemain internasional Bosnia tersebut harus menjalani operasi pada pergelangan kakinya di awal Februari lalu dan seperti dilansir Corriere di Roma penyembuhannya tidak berjalan dengan baik tidak sesuai yang diharapkan oleh staf medis dan bahkan lebih lanjut dikabarkan Lulic sedang mempertimbangkan secara serius untuk gantung sepatu setelah kompetisi musim ini berakhir.

Lulic memulai karier profesionalnya di Chur 97 sebelum bergabung dengan Bellinzona pada 2006, dua tahun kemudian ia pindah ke Grasshopper, pada 2010 ia ditransfer ke Young Boys. Tahun berikutnya ia pindah ke Lazio. Sejak saat itu ia telah mencatatkan secara keseluruhan 351 penampilan di laga resmi Biancocelesti, mencetak 34 gol.

Sedangkan di level internasional, Lulic melakoni debutnya bersama tim senior Bosnia dan Herzegovina pada 2008 dan menorehkan 57 caps, ia mewakili negaranya di turnamen sepak bola akbar Piala Dunia 2014 dan memutuskan pensiun dari timnas pada 2017 lalu.

Setelah benar-benar pensiun sebagai pemain sepak bola, Senad Lulic ingin berkarier di manajemen sepak bola karena ia telah memiliki sertifikat kepelatihan UEFA B.

Artikel Tag: Lazio, Senad Lulic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-berulang-kapten-lazio-pertimbangkan-pensiun
2444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini