Cedera Bersama Timnas, Adrien Rabiot Berpotensi Dipulangkan ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Nov 2020, 22:40 WIB
Adrien Rabiot akan dipulangkan oleh timnas Prancis.

Adrien Rabiot alami cedera saat bersama timnas Prancis (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, mungkin akan dipulangkan ke Turin setelah mengalami cedera pada saat berlatih bersama tim nasional Prancis.

Berdasarkan kabar yang beredar di Italia, yang dirangkum oleh Football Italia, sang pemain berusia 25 tahun ini tidak bisa ikut berlatih brsama skuat asuhan Didier Deschamps pada hari Selasa (10/11) kemarin.

Oleh karena itu, Adrien Rabiot tidak akan berpartisipasi ketika Prancis bermain menghadapi Finlandia pada pertandingan persahabatan, Kamis (12/11) dini hari nanti.

Namun begitu, belum bisa dijelaskan mengenai masalah fisik apa yang dialami oleh mantan bintang Paris Saint-Germain, dengan Calciomercato mengatakan bahwa ia bisa dikembalikan ke Turin pada hari ini waktu setempat untuk melaksanakan tes medis lanjutan.

Jika dia dianggap cukup bugar untuk bermain pada dua pertandingan sisa di Liga Negara UEFA, kontra Portugal dan Swedia, maka dia akan tetap bersama Les Blues, namun jika tidak, dia akan kembali ke Turin.

Pada laga kontra Portugal, Minggu (15/11) dini hari WIB, Prancis akan menghadapi partai penentuan mengenai siapa yang lebih berhak untuk menjadi wakil Grup A3 pada putaran final yang akan digelar tahun depan.

Sang juara Piala Dunia 2018 tersebut kini sudah mengumpulkan 10 poin dari empat kali bertanding, serupa dengan yang ditorehkan oleh Selecao das Quinas, namun kalah selisih gol.

Sementara itu, Rabiot gagal membantu Juventus mempertahankan kemenangan atas Lazio, karena kebobolan pada menit-menit akhir yang menyebabkan kedudukan 1-1 saat wasit meniup peluit panjang di Stadio Olimpico, Minggu (8/11) lalu.

Atas catatan tersebut, I Bianconeri harus puas turun ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A, dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga, tertinggal empat angka dari AC Milan selaku pemuncak.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-bersama-timnas-adrien-rabiot-berpotensi-dipulangkan-ke-juventus
2705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini