Cedera Bahu, Sean Dyche Konfirmasi Tom Heaton Absen Cukup Lama

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Sep 2017, 17:30 WIB
Cedera Bahu, Sean Dyche Konfirmasi Tom Heaton Absen Cukup Lama

Tom Heaton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Sean Dyche mengkonfirmasi bahwa Tom Heaton akan absen selama "berbulan-bulan" karena cedera bahu dan mantan kiper Manchester United yaitu Anders Lindegaard telah berlatih bersama klub tersebut, untuk diproyeksikan sebagai kiper pengganti.

Pemain berusia 31 tahun itu menjalani operasi pada awal pekan ini setelah menderita cedera bahu saat Burnley meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu dan karena cedera itu, dia akan absen dalam laga Kualifikasi Piala Dunia bagi Inggris melawan Slovenia dan Lithuania.

“Saya diberitahu itu berjalan sangat baik,” kata Dyche. “Seorang dokter bedah telah memberi tahu kami, dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sejauh yang saya tahu. Saya belum berbicara dengan Tom karena dia sedikit grogi.”

“Sehubungan dengan rehabnya, asalakan cedera itu sembuh dengan benar, kami tidak punya alasan untuk tidak mempercayainya, dia sangat profesional.”

Ditanya apakah menurutnya Heaton akan absen berbulan-bulan daripada berminggu-minggu, Dyche menambahkan: “Tidak akan berminggu-minggu, ini akan menjadi periode yang lebih lama.”

“Kami senang operasi berjalan dengan baik tapi kami tidak akan terburu-buru untuk membuat Tom kembali, dia harus 100 persen.”

Dyche juga mengkonfirmasi Lindegaard yang berstatus bebas klub setelah dilepas oleh Preston North End pada bulan Mei telah berlatih bersama klub tersebut.

“Dia datang dan menghabiskan beberapa hari bersama kami dan kami akan berbicara dengannya. Idealnya Anda menginginkan tiga kiper dan itulah yang ingin kami lakukan jika bisa.”

Dyche juga memuji Nick Pope, yang menggantikan Heaton dalam pertandingan melawan Palace.

“Dia telah bekerja dengan beberapa kiper top dan saya pikir dia telah membaik disetiap saat. Kami semua tahu ukurannya dalam situasi permainan tapi Anda harus melihat perbaikannya dan kami telah melihat itu,” tutup Dyche.

Artikel Tag: Sean Dyche, Tom Heaton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-bahu-sean-dyche-konfirmasi-tom-heaton-absen-cukup-lama
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini