Cedera Anthony Martial Tak Serius, Manchester United Merasa Lega

Penulis: Yuni Winata
Kamis 14 Jan 2021, 18:15 WIB
Jelang kontra Liverpool, Manchester United lega karena cedera Anthony Martial tak seburuk yang diperkirakan

Anthony Martial - metro

Berita Liga Premier: Jelang laga kontra Liverpool, Manchester United dikabarkan merasa lega karena cedera hamstring yang dialami Anthony Martial ternyata tak seburuk yang diperkirakan.

Setan Merah berhasil menang 1-0 atas Burnley dalam laga di Turf Moor pada Selasa (12/1) lalu. Dari kemenangan tersebut, kini United berhasil menduduki posisi teratas klasemen sementara Liga Premier, 3 poin diatas Liverpool diposisi kedua.

Berita buruknya, Anthony Martial mengalami cedera hamstring dan harus keluar lapangan saat laga tersebut, menjelang laga penting kontra Liverpool yang akan digelar pada Minggu (17/1).

Namun menurut Mail Online, United kini merasa lega karena kondisi Martial ternyata tak seburuk seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kondisi hamstring Martial akan kembali diperiksa sebelum sesi latihan Kamis (14/1).

Sementara itu manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa United menghadapi Liverpool disaat yang tepat.

“Ini adalah posisi brillian (pemuncak klasemen) untuk ditempati,” kata Solskjaer pada Sky Sports.

“Tentu kami tahu bahwa kami akan menghadapi juara yang mendapat 3.5 tahun musim yang tak bisa dipercaya, kami tahu bahwa itu akan menjadi sebuah laga sulit bagi kami, tapi kami siap untuk itu.

“Kami tak bisa meminta waktu yang lebih baik untuk menghadapi mereka karena kami sedang berada dalam kondisi bagus, performa bagus, dan lapar (kemenangan), yang adalah hal bagus karena anak-anak ingin menjadi lebih baik dan itu adalah ujian untuk karakter dan kualitas mereka.”

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Cedera

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini