Cedera Ankle, Salah Absen Bela Mesir Saat Lawan Kenya dan Komoro

Penulis: Depe Ptr
Kamis 14 Nov 2019, 19:10 WIB
Cedera Ankle, Salah Absen Bela Mesir Saat Lawan Kenya dan Komoro

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Liverpool, Mohamed Salah absen dari kualifikasi Piala Afrika Mesir melawan Kenya dan Komoro karena cedera pergelangan kaki yang terus-menerus diderita sang pemain.

Salah telah mengelola masalah ankle ini sejak terpincang-pincang dalam kemenangan Liverpool atas Leicester City bulan lalu, Salah mendapat cedera itu ketika sedang melakukan serangan balik dan pemain asal Mesir itu ditekel dari belakang oleh Hamza Choudhury.

Pemain berusia 27 tahun itu tampak kesakitan lagi dalam bentrokan akhir pekan lalu saat melawan Manchester City, anklenya diinjak oleh Fernandinho saat melakukan serangan balik selama kemenangan 3-1 Liverpool, awalnya sang pemain kesakitan, namun masih mampu untuk terus bermain sampai menit ke-87, dan terlihat kakinya mendapat perawatan pada akhir laga.

Salah bergabung dengan rekan satu tim internasionalnya pada awal pekan ini, tetapi Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) telah mengumumkan Salah tidak akan berperan melawan Kenya atau Komoro.

"Tes medis telah mengkonfirmasi Salah tidak siap untuk Kenya dan Komoro," demikian bunyi pernyataan di halaman Twitter resmi EFA.

Salah memiliki sembilan gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini, termasuk lima gol dari tujuh pertandingan terakhirnya bagi The Reds.

Mesir akan menghadapi Kenya di Alexandria dalam kualifikasi pertama penyisihan grup pada Kamis (14/11) sebelum melakoni pertandingan tandang ke Moroni empat hari kemudian.

Liverpool akan melawan Crystal Palace pada laga selanjutnya mereka setelah jeda internasional dan berharap Salah dapat fit untuk bermain di laga itu.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-ankle-salah-absen-bela-mesir-saat-lawan-kenya-dan-komoro
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini