Cedera Ankle Buat Robertson Jarang Berlatih di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Nov 2019, 19:30 WIB
Cedera Ankle Buat Robertson Jarang Berlatih di Liverpool

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Liverpool Andrew Robertson mengungkapkan bahwa ia belum bisa berlatih bersama The Reds selama lebih dari dua minggu karena cedera engkel berulang.

Robertson menyelesaikan 90 menit penuh dalam kemenangan 3-1 melawan Manchester City.

Dia memberikan satu assist dalam pertandingan, sementara seminggu sebelumnya dia mencetak gol dalam kemenangan Liverpool atas Aston Villa.

Pemain internasional Skotlandia ini selalu bermain di Liga Premier dan, bersama dengan bek sayap lainnya Trent Alexander-Arnold, telah menjadi salah satu pemain paling penting Liverpool.

"Selama dua setengah minggu terakhir saya sama sekali tidak berlatih untuk Liverpool," kata Robertson seperti dikutip oleh Daily Record setelah ia mengundurkan diri dari skuat Skotlandia untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Siprus dan Kazakhstan.

“Itu adalah cedera yang mengganggu yang tidak akan hilang kecuali saya diberikan waktu istirahat. Jika Anda tahu Liverpool dan jadwal kami, kami tidak punya waktu dan setelah mengalami benturan lagi melawan Man City pada hari Minggu, itu menjadi lebih buruk,” tambahnya.

Robertson menjelaskan bahwa itu adalah tekel dari pemain tengah City, Rodri pada akhir pekan lalu yang telah menyebabkan masalah anklenya terulang.

Akibatnya, Robertson tidak akan bermain untuk Skotlandia bulan ini untuk beristirahat.

“Panggilan telah dibuat dan sudah diambil dari tangan saya. Itu menyakitkan sebagai kapten untuk absen tetapi saya tidak boleh menjadi egois untuk pertama kalinya dalam karier saya dan membiarkan tubuh saya beristirahat," katanya.

“Saya harus mendengarkan orang-orang di sekitar saya ketika sebelumnya saya akan mengatakan kepada mereka untuk mengalah. Kenyataan pergelangan kaki saya bengkak lagi dan telah membuatnya lebih mudah untuk tidak terlibat dalam pertandingan-pertandingan ini.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-ankle-buat-robertson-jarang-berlatih-di-liverpool
1603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini