Cech: Lampard Lakukan Pekerjaan Luar Biasa

Penulis: A Mahfuda
Minggu 24 Nov 2019, 15:16 WIB
Cech: Lampard Lakukan Pekerjaan Luar Biasa

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Petr Cech lemparkan pujian untuk Frank Lampard atas dampak yang dia berikan sejak mengambil alih Chelsea musim ini.

Lampard mendapat banyak pujian untuk pekerjaan yang telah dilakukannya di Stamford Bridge sejak ia masuk menggantikan Maurizio Sarri pada Juli lalu.

Mantan gelandang tersebut menaruh kepercayaan yang sangat besar untuk pemain-pemain muda, sebut saja Tammy Abraham dan Mason Mount yang sukses bersinar di tim utama The Blues.

Target Chelsea musim ini adalah mengklaim empat besar, namun tugas tersulit Lampard adalah dia harus bekerja di bawah embargo transfer dari FIFA.

Cech adalah rekan setim Lampard selama bertahun-tahun di Stamford Bridge dan mantan pemain internasional Republik Ceko itu membicarakan dampak yang dimiliki Lampard sebagai manajer Chelsea.

Berbicara dalam sebuah wawancara, dikutip dari FourFourTwo, dia berkata, “Manajer dengan staf kepelatihannya telah melakukan yang luar biasa.”

“Mereka berhasil mengintegrasikan pemain ke dalam tim. Para pemain senior sangat membantu bagi para pemain muda.”

“Mereka membantu para pemuda itu untuk menjadi lebih baik dan membuat mereka tetap hidup. Dan bagian terbesarnya adalah staf pelatih dan sang manajer, karena dia yang menentukan corak di tempat latihan.”

“Dia mendapatkan kredit terbesar.”

Chelsea akan beraksi di Liga Champions pada Kamis (28/11) dini hari WIB ketika melakukan kunjungan ke Spanyol untuk menghadapi Valencia.

Mereka  kemudian akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke Premier League dan pertandingan kandang melawan rival London, West Ham United, sudah menanti akhir pekan depan.

Artikel Tag: Petr Cech, Frank Lampard, Chelsea

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini