Cech Ingatkan Agar Bintang-Bintang Muda Chelsea Tetap Konsisten

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Okt 2019, 08:50 WIB
Cech Ingatkan Agar Bintang-Bintang Muda Chelsea Tetap Konsisten

Petr Cech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Petr Cech memuji pemain muda Chelsea yang telah berhasil mengklaim tempat mereka di starting XI Frank Lampard. Namun dia menegaskan bahwa ini hanyalah sebuah awal.

The Blues mengamankan kemenangan beruntun di Premier League sebelum jeda internasional dan duduk di posisi kelima dalam klasemen sementara.

Lampard telah menaruh kepercayaan pada sejumlah lulusan akademi, dengan yang paling menonjol ada Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori yang ketiganya sukses masuk ke skuat senior Inggris baru-baru ini.

Akan tetapi, Cech mengatakan bahwa kerja keras mereka masih belum berhenti sampai di sini.

“Pada saat ini saya pikir semua orang menikmati momen ini, namun jelas itu semua tergantung pada penampilan,” ujar Cech, yang kini menjabat sebagai penasihat teknis dan performa di Stamford Bridge.

“Ini hanyalah permulaan bagi mereka dan mereka harus memastikan untuk tetap konsisten dan terus melanjutkannya. Dan kemudian sebagai klub kami melangkah maju, dan sebagai tim kami akan bermain dengan baik.”

“Saya harus mengatakan ini luar biasa ketika Anda berhasil, sebagai sebuah klub, melakukan sesuatu dengan produk Anda sendiri, karena ini selalu menjadi target utama bagi semua orang.”

Pada pertandingan terakhir, Chelsea sukses meraih kemenangan 4-1 atas Southampton dan setelah jeda internasional mereka bakal berhadapan dengan Newcastle United pada Sabtu, 19 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Petr Cech, Frank Lampard, Chelsea

1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini