Ceballos Mengaku Belum Bahas Masa Depan dengan Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Agu 2020, 09:33 WIB
Ceballos Mengaku Belum Bahas Masa Depan dengan Madrid

Dani Ceballos saat memperkuat Arsenal. (Images: Getty)

Berita Transfer: Masa "sekolah" Dani Ceballos di Arsenal telah berakhir. Meski demikian, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku belum membahas mengenai masa depannya dengan Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ceballos pindah ke Arsenal sebagai pemain pinjaman pada musim panas 2019. Namun, masa pinjamannya akan berakhir pada musim panas tahun ini.

Meski demikian, Ceballos mengaku belum melakukan pembicaraan dengan Madrid untuk memastikan masa depannya. Hanya saja Madrid kabarnya ingin menjual Ceballos secara permanen.

”Saya belum berbicara dengan Real Madrid, tetapi siapa pun yang mengenakan seragam Madrid pasti senang. Madrid lebih dari klub mana pun di dunia,” ujar Ceballos dilansir Marca. Beberapa hari terakhir Ceballos dikabarkan tengah diincar klub lamanya, yakni Real Betis. Klub berjuluk Verdiblancos itu kabarnya sudah mempersiapkan biaya transfer tersebut. Musim ini Ceballos menghabiskan masa pinjam di Arsenal. Dia akan pulang ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya kadaluarasa pasca laga final Piala FA melawan Chelsea. ”Saya tidak memikirkan apakah saya bisa bermain untuk Real Madrid, Arsenal atau klub lain. Saya harus tenang dan berpikir jernih dengan keluarga saya tentang tahun yang akan datang,” ujar Ceballos. Ceballos pindah dari Real Betis ke Madrid pada awal musim 2017-2018. Ketika itu dia didatangkan dengan harga 16,5 juta euro atau setara dengan Rp277 miliar untuk kurs saat ini. Saat berseragam Madrid, Ceballos total mencatat 56 penampilan. Dari jumlah penampilan tersebut dia mencatat lima gol dan dua assist. Dia juga ikut berperan saat Real Madrid menyabet trofi Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa pada musim 2017-2018.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid, Bursa Transfer

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini