Ceballos Ingin Akhiri Masa Peminjaman di Arsenal Lebih Cepat

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Jan 2020, 13:52 WIB
Ceballos Ingin Akhiri Masa Peminjaman di Arsenal Lebih Cepat

Dani Ceballos / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Lantaran jarang mendapatkan kesempatan untuk membela tim utama, Dani Ceballos dikabarkan siap untuk mengakhiri masa peminjamannya lebih cepat bersama Arsenal. Begitu menurut laporan terbaru yang bersumber dari media asal Spanyol, AS.

Gelandang berusia 23 tahun itu pada awal musim panas kemarin dipinjamkan oleh Real Madrid ke Arsenal karena tak masuk dalam skema Zinedine Zidane.

Namun setelah dipinjamkan ke The Gunners, nasib Ceballos ternyata tidak berubah setelah sejauh ini hanya mencatatkan 17 kali penampilan saja di semua kompetisi.

Total ada 11 pertandingan yang dilewatkan oleh Ceballos akibat menderita cedera.

Meski saat ini sudah pulih dari cedera yang dialaminya, pemain asal Spanyol itu tetap tidak masuk namanya dalam daftar starting line-up Arsenal di empat partai Premier League terakhir.

Menurut laporan dari AS, Ceballos mulai frustrasi dengan kehidupannya di Emirates Stadium dan berencana untuk mengakhiri kontrak peminjamannya lebih dini.

Real Madrid selaku klub pemilik Ceballos pun memahami keinginan sang pemain dan diklaim bersedia untuk memanggilnya pulang di Januari ini.

Masih menurut laporan dari AS, Ceballos berniat untuk mengakhiri masa peminjamannya lebih cepat lantaran ia ingin memiliki jam terbang lebih guna menyegel satu tempat di skuat timnas Spanyol pada ajang Euro 2020 bulan Juni nanti.

Dari 17 kali penampilannya membela The Gunners di semua ajang, kontribusi Ceballos terbilang cukup minim. Eks pemain Real Betis ini tercatat cuma mampu menghasilkan 1 gol dan 2 assists saja dari jumlah penampilannya tersebut.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid, Premier League

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini