banner babe

Ceballos Bisa Gantikan Peran Aaron Ramsey

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 17 Agu 2019, 21:00 WIB
Ceballos Bisa Gantikan Peran Aaron Ramsey

Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal, Nigel Winterburn, memuji perekrutan Dani Ceballos dan mengklaim gelandang Spanyol itu adalah sosok yang ideal untuk menggantikan Aaron Ramsey.

The Gunners menggelontorkan banyak uang untuk memboyong Nicolas Pepe, David Luiz, Kieran Tierney, William Saliba, Gabriel Martinelli dan Ceballos selama jendela transfer musim panas.

Ceballos memang diboyong Arsenal dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim, tetapi tentu saja dia diproyeksikan untuk menggantikan peran Ramsey yang bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Dan berbicara kepada Sporting Bet, Winterburn mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu adalah tambahan sempurna untuk lini tengah Unai Emery yang kompetitif.

"Dani Ceballos adalah perekrutan yang bagus untuk Arsenal dan akan membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ramsey," kata mantan bek kiri The Gunners itu. "Arsenal perlu menjaga bola lebih baik di lini tengah dan Ceballos adalah pemain yang bisa melakukan itu.

"Dia sangat nyaman dengan bola, dia akan mendorong bola sedikit lebih cepat ke depan dari pada mengirimnya dari sisi ke sisi, dan dia akan menambah dimensi lain ke permainan Arsenal.

Arsenal sekarang memiliki beberapa opsi kuat untuk mengisi posisi nomor 10, terutama ketika semua pemain fit. Winterburn percaya persaingan yang ada akan memberikan banyak manfaat bagi Emery.

"Joe Willock adalah pemain Arsenal yang menonjol di pramusim bersama dengan Reiss Nelson, mereka akan menantang pemain seperti [Mesut] Ozil, Ceballos dan [Henrikh] Mkhitaryan untuk posisi starter. Ini adalah masalah baik yang dimiliki Emery."

Artikel Tag: nigel winterburn, Dani Ceballos, Arsenal

1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini