banner babe

Cavani Tak Tertarik Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2019, 20:34 WIB
Cavani Tak Tertarik Gabung Manchester United

Edinson Cavani (Foto: Catherine Steenkeste/Getty Images)

Berita Transfer: Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan akan menolak apa pun tawaran yang akan diajukan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Salah satu alasannya karena Cavani enggan untuk tampil di Liga Europa.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United dipastikan akan melakukan perombakan skuat dengan mendatangkan bintang-bintang anyar ke Old Trafford. Nyaris seluruh posisi akan dirombak Ole Gunnar Solskjaer termasuk posisi pemain depan.

Salah satu striker yang kerap dihubungkan dengan MU dalam beberapa pekan terakhir adalah Cavani. Kebetulan kontrak striker berusia 32 tahun bersama Paris Saint-Germain tinggal menyisakan satu musim lagi tanpa ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub. Bahkan mantan penggawa Napoli itu diwartakan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Les Parisiens pada musim panas ini.

Akan tetapi berdasarkan kabar yang dilansir dari France Football, Cavani diklaim sama sekali tak tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama The Red Devils. Salah satu sebabnya lantaran MU gagal tampil di Liga Champions dan Cavani enggan untuk tampil di Liga Europa musim depan. Terlebih dalam beberapa musim terakhir penampilan Cavani di kompetisi paling elit di Benua Biru itu menuai banyak pujian.

Belakangan Cavani justru dikabarkan akan memilih untuk melanjutkan karier di La Liga bersama Atletico Madrid. Cavani kabarnya akan diplot sebagai pengganti bagi Antoine Griezmann dan Diego Costa yang akan segera angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Manchester United

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini