Cavani Minta Maaf Karena Sebut Tim Jamaika Dari Benua Afrika

Penulis: Robin
Jumat 12 Jun 2015, 18:28 WIB
Cavani Minta Maaf Karena Sebut Tim Jamaika Dari Benua Afrika

Cavani Minta Maaf Karena Sebut Tim Jamaika Dari Benua Afrika

Ligaolahraga.com -

Amerika Selatan - Edinson Cavani mengeluarkan permintaan maaf karena komentarnya mengenai Jamaika, setelah salah menyebut rival Copa America-nya sebagai tim dari benua Afrika.


Cavani telah membuat galau tim Jamaika, setelah juara bertahan Uruguay dan tim CONCACAF, Jamaika, diundang untuk ambil bagian dalam ajang Copa America. Sang juara Piala Karibia tahun lalu ini kini mempersiapkan diri untuk laga pembuka di Grup B pada hari Sabtu.


Striker Uruguay tersebut mengatakan kepada wartawan: "Seperti setiap tim Afrika lainnya, Jamaika akan menjadi tim yang kuat."


Namun Cavani buru-buru meminta maaf atas pernyataannya melalui Twitter pada hari Kamis. "Pertama saya ingin meminta maaf ke Jamaika dan orang-orangnya," tulisnya.


"Saya ingin membuat perbandingan gaya dan karakteristik bermain yang mirip antara tim nasional Jamaika dan pemain-pemain dari tim Afrika. Tapi jujur saya tak bermaksud apa-apa dengan pernyataan saya namun terdengar mengerikan."


Ia menambahkan: "Dalam hal apapun saya ingin meminta maaf secara terbuka dan saya berharap kesalahan saya akan ditanggapi dengan humor dan bukan pelanggaran."


Foto: Dailymail


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cavani-minta-maaf-karena-sebut-tim-jamaika-dari-benua-afrika
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini