Cavani Kembali Buka Peluang Gabung Manchester United atau Chelsea

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Feb 2020, 08:30 WIB
Cavani Kembali Buka Peluang Gabung Manchester United atau Chelsea

Edinson Cavani (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan kembali membuka peluang untuk bisa tampil di Premier League musim depan. Dua klub yang dituju adalah Manchester United dan Chelsea.

Cavani sebelumnya telah meminta Paris Saint-Germain untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual pada jendela transfer musim dingin Januari lalu. Salah satu alasannya karena di sepanjang musim 2019/20, Cavani kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Thomas Tuchel seiring gemilangnya performa Mauro Icardi yang dipinjam dari Inter Milan.

Namun hingga jendela transfer ditutup, striker yang kini telah berusia 32 tahun itu batal hengkang dari Parc des Princes. Namun kemungkinan besar kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini tetap tidak akan dia perpanjang.

Belum lama ini agen Cavani mengonfirmasi bahwa kliennya menolak kemungkinan untuk memperkuat Manchester United atau Chelsea. Pasalnya Cavani memiliki keinginan kuat untuk membela Atletico Madrid. Namun karena harga yang dipatok oleh PSG dianggap terlalu mahal, membuat Atletico membatalkan rencana mereka mendatangkan Cavani ke Wanda Metropolitano.

Namun seperti kabar yang dilansir dari L'Equipe, pemain internasional Uruguay itu kabarnya telah kembali membuka peluang untuk melanjutkan karier di Inggris saat dirinya di musim panas nanti akan berstatus free agent. Adapun dua klub yang dituju oleh Cavani adalah Man United dan Chelsea, dua klub yang pernah dia tolak 'cintanya' bulan lalu.

Cavani yang saat ini memiliki gaji sekitar 360 ribu pound sterling per pekan tersebut merupakan salah satu striker tajam di dunia. Selama membela PSG, dia telah tampil sebanyak 294 kali dengan sumbangan 198 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cavani-kembali-buka-peluang-gabung-manchester-united-atau-chelsea
4227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini