banner babe

Cavani Ditawari Inter Gaji Rp 140 Miliar Per Tahun

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 31 Jul 2019, 09:51 WIB
Cavani Ditawari Inter Gaji Rp 140 Miliar Per Tahun

Edinson Cavani / via Getty Images

Berita Transfer: Inter Milan berusaha untuk membajak Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain dan kabarnya klub Serie A tersebut telah menyodorkan kontrak tiga tahun dengan gaji sebesar 9 juta Euro [Rp 140 miliar] per tahun. Begitu menurut laporan terkini yang bersumber dari media asal Italia, La Repubblica.

Nerazzurri sedang buru-buru untuk mendapatkan striker anyar pada musim panas ini menyusul kegagalan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Nama Cavani pun muncul sebagai alternatif dari Lukaku dan kans Inter untuk memboyong striker asal Uruguay tersebut cukup besar lantaran kontrak sang bomber tinggal menyisakan satu musim lagi bersama Les Parisiens.

Kendati kontraknya hanya menyisakan satu musim saja, PSG disebut mematok harga yang cukup tinggi bagi penyerang berusia 32 tahun itu.

"Klub milik Nasser Al-Khelaifi meminta 50 juta Euro bagi siapapun yang ingin membelinya," tulis La Repubblica kemarin.

"Itu merupakan jumlah yang besar, tetapi Inter butuh untuk mendatangkan striker baru dan mereka harus bergerak cepat."

Selain menawarkan kontrak berdurasi tiga musim, pemilik saham mayoritas Inter yaitu Suning Group kabarnya juga menawarkan klausul khusus yakni dengan menawari Cavani bernain di China apabila kontraknya bersama Inter telah usai.

Suning Group juga menguasai kepemilikan Jiangsu Suning di Liga Super China dan tawaran ini pun menunjukkan keseriusan Suning untuk membajak Cavani keluar dari Parc des Princes.

Posisi Cavani di skuat PSG mulai tak menentu karena pelatih Thomas Tuchel lebih mempercayakan lini serangnya kepada duo striker yang lebih muda darinya, yakni Neymar dan Kylian Mbappe.

Kendati mulai tersisih dari starting eleven PSG, Cavani tetap produktif dengan torehan 18 gol dari 21 laga yang dimainkannya di Ligue 1 musim lalu.

Artikel Tag: Inter Milan, Edinson Cavani, PSG, Serie A

1445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini