Cavani Diklaim Bakal Jadi 'Pembangkit Listrik' Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 27 Jan 2020, 18:14 WIB
Cavani Diklaim Bakal Jadi 'Pembangkit Listrik' Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Paul Merson mengatakan bahwa Edinson Cavani akan menghidupkan kembali lini serang Chelsea, jika ia datang ke Stamford Bridge.

Cavani tampaknya akan segera meninggalkan juara Prancis, PSG, bulan ini atau di akhir musim dan sejauh ini dia paling sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub London Barat.

Mencetak 198 gol dalam 291 penampilan untuk PSG, Cavani telah menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di Eropa selama satu dekade terakhir dan Merson mendesak Chelsea untuk segera mengamankan servisnya Januari ini.

“Edinson Cavani sudah tak perlu diragukan lagi untuk Chelsea dan mereka harus kecewa jika mereka kehilangan dia,” tutur Merson kepada Starsport.

“Saya tahu bahwa gajinya mahal dan dia tidak akan bertambah muda lagi namun dia adalah pemain yang tepat dan layak. Dia akan menjadi pembangkit listrik di Chelsea.”

“Mereka mendominasi permainan saat ini, bermain di tepi kotak lawan sepanjang waktu. Tim lawan hanya mundur dan memarkir bus.”

Merson menggaris bawahi pentingnya membawa Cavani Januari ini mengingat Tammy Abraham yang telah mencetak 13 gol untuk Chelsea di Premier League saat ini masih absen akibat cedera.

“Sekarang Abraham cedera, mereka perlu satu lagi. Bahkan jika dia hanya absen jangka pendek, terlalu banyak yang diharapkan darinya untuk sisa musim ini,” tambahnya.

“Abraham telah melakukannya dengan sangat baik dan akan menjadi pemain yang bagus, namun pergerakan Cavani tidak ada duanya. Dia tidak kenal takut.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Chelsea, Paris Saint-Germain

1930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini