Catatkan 5 Kemenangan Beruntun, Borneo FC Ditunggu Bonus Besar

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Des 2021, 08:00 WIB
Latihan skuat Borneo FC

Latihan skuat Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC berhasil menorehkan lima kemenangan beruntun, usai menaklukkan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan skor 2-0, Minggu (5/12) lalu.

Performa apik itu menempatkan Pesut Etam di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan yang dijalani. Hasil tujuh kemenangan, empat seri, empat kekalahan.

Melihat grafik positif tersebut, Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengingatkan skuatnya untuk tidak lengah. Apalagi mimpi untuk mengejar papan atas masih panjang untuk diwujudkan.

"Kalau dibilang puas, pasti belum. Namun hasil yang sudah didapat tetap disyukuri," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Capaian lima kemenangan beruntun yang berhasil ditorehkan tersebut tidak lepas dari kokohnya lini pertahanan Pesut Etam yang hanya kebobolan satu gol di lima laga terakhir.

"Kuncinya adalah konsisten. Jangan sampai terlena atau puas dengan perjuangan yang separuhnya saja belum. Semua pemain harus lebih kerja keras lagi," tegasnya.

Ditambahkan Dandri, semua pemain juga harus langsung bersiap menghadapi laga selanjutnya. Sebab lawan yang akan dihadapi tak enteng yakni Arema FC.

"Arema FC sama seperti kami punya grafik performa bagus. Perlu ekstra kerja keras jika ingin menang," jelasnya.

Demi memantik motivasi tim, Dandri pun menjanjikan bonus besar jika Borneo FC mampu mengalahkan Singo Edan. Namun dia berharap motivasi untuk meraih tiga poin bukan semata karena uang.

"Motivasi untuk menang harus tercipta dari hati masing-masing pemain. Insya Allah perjuangan akan lebih mudah jika semua punya tekad yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, arema fc, dandri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catatkan-5-kemenangan-beruntun-borneo-fc-ditunggu-bonus-besar
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini