Catatan untuk Hudson-Odoi dari Bos Chelsea, Lampard

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jul 2020, 22:29 WIB
Catatan untuk Hudson-Odoi dari Bos Chelsea, Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard meminta Callum Hudson-Odoi agar bisa memberi dampak seperti Willian dan Christian Pulisic jika dia ingin tampil starter secara reguler di Chelsea.

Hudson-Odoi secara singkat bermain dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Watford akhir pekan lalu.

Pulisic sendiri telah mencetak dua gol sejak sepakbola dimulai kembali pada Juni, sementara Willian menjaringkan empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League.

Dengan kedua winger tersebut dalam performa yang impresif, Hudson-Odoi kesulitan untuk masuk ke tim dan Lampard kini memberikan tantangan untuknya agar benar-benar membuat dampak ketika mendapat peluang berikutnya.

“Dengan Callum saya pikir dia perlu bekerja keras setiap hari dalam latihan dan melakukan hal-hal dengan benar setiap hari dan ketika dia mendapatkan peluangnya, dia harus benar-benar menunjukkan perbedaan,” kata Lampard menjelang pertandingan Chelsea dengan Crystal Palace.

“Kita melihat apa yang dilakukan oleh Christian Pulisic dan Willian di tim.”

“Ketika Callum datang ke tim, sebagai cadangan atau starter, dia harus menunjukkan sesuatu yang serupa dengan apa yang bisa dia lakukan untuk kami.”

“Mereka masih muda dan saya percaya serta yakin pada mereka. Dan periode mini ini sangat bagus, mereka pasti bisa membuat dampak dengan caranya sendiri.”

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Crystal Palace pada Rabu (8/7) mendatang. Mereka saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen, tapi hanya terpaut dua poin dari Man United di tempat kelima.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini