Catatan Statistik Ole Gunnar Solskjaer Lebih Oke Ketimbang Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Mei 2023, 04:38 WIB
Mantan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, mengklaim bahwa catatan statistik Ole Gunnar Solskjaer lebih oke ketimbang Erik ten Hag. Alasannya?

Manchester United Manchester United memulai musim liga mereka dengan cara yang buruk, kalah dalam dua pertandingan berturut-turut. Namun, mereka perlahan-lahan mulai menemukan alur permainan dan memenangkan empat dari enam pertandingan berikutnya untuk mendapatkan momentum.

Saat ini, pasukan Erik ten Hag meraih 19 kemenangan dari 34 pertandingan (55.88% tingkat kemenangan) dan telah menderita sembilan kekalahan dan enam kali seri. Mereka berada di urutan keempat dalam klasemen, hanya selisih satu poin dari Liverpool yang berada di urutan kelima.

"Erik ten Hag kalah dalam sembilan pertandingan di Premier League memang menimbulkan beberapa masalah. Jika Anda adalah seorang manajer Manchester United, Anda akan selalu diawasi untuk detail-detail kecil atau kesalahan. Tidak ada tempat untuk bersembunyi," ujar Dwight Yorke kepada Bonus Casino.

Dia kemudian membandingkan rekor Ten Hag dengan rekor Ole Gunnar Solskjaer, yang sering dikritik karena rekornya. United hanya kalah dalam delapan pertandingan di liga pada musim 2019/20, musim pertama Solskjaer sebagai pelatih, dan hanya enam kali kalah pada musim berikutnya untuk finis di urutan kedua klasemen.

"Ole Gunnar Solskjaer memiliki catatan yang lebih baik daripada Ten Hag dalam dua musim penuhnya menangani klub, orang-orang berbicara tentang kemajuan yang telah kami capai dan gaya sepak bola yang lebih baik yang dimainkan."

"Manchester United telah mencapai final Piala FA, memenangkan Piala Carabao dan melangkah jauh di Liga Europa sehingga itu dianggap sebagai sebuah perkembangan, tetapi Ten Hag kalah dalam lebih banyak pertandingan Premier League daripada Solskjaer pada musim 2019/20 dan 2020/21."

"Hasilnya tidak cukup bagus musim ini, Man United harus terus mengawasi laju tim di belakangnya dan berusaha keras untuk mempertahankan posisi keempat, saya tidak yakin di situlah yang diinginkan klub."

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Erik ten Hag, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catatan-statistik-ole-gunnar-solskjaer-lebih-oke-ketimbang-erik-ten-hag
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini