Catatan Laga Kandang MU Diklaim Buruk, Ole Gunnar Solskjaer Beri Tanggapan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 07:45 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak anggapan catatan laga kandang Setan Merah di musim ini lebih buruk saat tandang ke markas tim lain. Sebaliknya, Solskjaer menyebut MU saat ini sudah jauh lebih baik saat tampil di Old Trafford.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Old Trafford pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA, Rabu (9/2) dini hari WIB. Namun jelang laga tersebut, MU dibayang-bayangi catatan laga kandang mereka yang masih belum memuaskan. Di sepanjang musim ini, Setan Merah tak jarang terpeleset saat tampil di markas sendiri seperti pada laga kontra Everton akhir pekan lalu ketika pertemuan kedua tim berakhir dengan skor imbang 3-3.

Namun Ole Gunnar Solskjaer memiliki pendapat berbeda. Bagi sang manajer catatan kandang MU saat ini sudah jauh lebih baik. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka menyingkirkan Liverpool di putaran keempat, kemenangan 9-0 atas Southampton, dan berhasil membobol gawang Everton sebanyak tiga kali di laga terakhir.

"Pada putaran terakhir, kami berhasil menyingkirkan Liverpool di markas sendiri. Saya pikir Anda sedikit tidak adil dengan klaim tersebut," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kami baru saja mencetak tiga gol ke gawang Everton di sini [Old Trafford] dan menunjukkan penampilan sangat bagus saat meraih kemenangan 9-0. Jadi saya pikir saat tampil di markas sendiri, kami juga selalu mencari cara untuk mencetak gol dan menciptakan banyak peluang."

"Kami puas lantaran tak harus melakoni laga tandang di babak ini. Tentu saja kami ingin bersama para penggemar di sini. Tapi sejujurnya saya lebih suka bermain di sini ketimbang harus tandang ke London," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini