Catat Pertandingan ke-300 di Serie A, Begini kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 07:01 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari pertandingan ke-300 dirinya di Serie A selama berkarier sebagai manajer tim. Apa katanya?

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Genoa di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Kristjan Asllani dan Alexis Samchez. Tim tamu memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Johan Vazquez di menit ke-54.

Kemenangan ini semakin terasa spesial karena merupakan laga ke-300 di Serie A bagi Simone Inzaghi dan ia telah memenangkan 178 laga di antaranya - lebih banyak daripada pelatih lain dalam kariernya.Dengan menggunakan metafora Formula 1, Inzaghi ditanya apakah ia lebih melihat dirinya sebagai perancang kendaraan atau pengemudi mobil.

"Ini adalah hasil kerja semua orang, staf saya, para pemain dan klub yang mencoba mendukung kami dalam setiap detail kecil. Saya sangat beruntung memiliki skuat yang bekerja seperti ini dan kami harus terus melaju," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami memenangkan Supercoppa, kami lolos ke Piala Dunia Antarklub, sekarang kami harus terus maju dan mencoba membawa performa seperti ini ke Liga Champions," tutup sang manajer.

Berkat kemenangan ini, Inter semakin perkasa di puncak klasemen dengan kolekai 72 poin. Mereka sudah unggul 15 poin dari rival terdekat mereka, Juventus. Artinya, Nerazzurri semakin terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-pertandingan-ke-300-di-serie-a-begini-kata-simone-inzaghi
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini