Catat Enam Kemenangan Beruntun, Ruben Dias: Ini Baru Man City!

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 12:43 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dias menilai keberhasilan tersebut sebagai cerminan dari kekuatan City yang sebenarnya.

Manchester City meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (2/12) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Ruben Dias dan Bernardo Silva. Keberhasilan itu sendiri menjadi kemenangan City yang keenam secara beruntun di semua kompetisi.

Menanggapi keberhasilan tersebut, Dias lantas memberikan pujian bagi skuat Man City. Dias menilai City berhasil menunjukkan karakter mereka yang sebenarnya.

"Kemenangan ini [atas Villa] sangatlah penting terutama jika melihat cara tim bereaksi setelah mereka berhasil mencetak gol," ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

"Seharusnya kamu tak boleh kebobolan di awal babak pertama namun pada akhirnya mereka berhasil mencetak gol yang bagus. Namun tim kami berhasil menunjukkan karakter dalam cara bagaimana kami kembali ke dalam permainan."

"Jika itu merupakan jenis pertandingan yang bisa Anda kontrol, maka Anda akan merasa yakin akan bisa memenangkannya. Namun ini merupakan pertandingan yang sangat ketat dan menjelang akhir kedua tim akan memiliki motivasi untuk keluar sebagai pemenang."

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting. Semua pemain terlibat dan kami telah menunjukkan kualitas yang sebenarnya," tutup Dias.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-enam-kemenangan-beruntun-ruben-dias-ini-baru-man-city
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini