Catat Debut Sempurna, Ralf Rangnick Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 06 Des 2021, 05:50 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ralf Rangnick mengomentari kemenangan perdana yang dia raih pada pertandingan debut sebagai manajer interim Manchester United kontra Crystal Palace. Rangnick mengaku sangat bahagia.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Manchester United kembali menuai hasil positif. Pasalnya pada saat mereka menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12) malam WIB, The Red Devils sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Fred. Kemenangan itu sendiri nyatanya sangat berarti bagi Ralf Rangnick yang mencatatkan debut sempurna sebagai manajer interim Setan Merah.

Sesaat setelah laga usai, Rangnick mengaku sangat bahagia atas kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut. Rangnick juga sedikit terkejut lantaran MU bisa menuai hasil positif meski belum lama berlatih dengannya. Meski demikian, sang manajer tetap memberikan beberapa catatan.

"Secara keseluruhan saya bahagia," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Saya sangat terkejut dengan apa yang para pemain tunjukkan di atas lapangan mengingat kami kemarin juga belum menjalani sesi latihan penuh.Kami hanya melakukan percakapan dengan beberapa pemain secara individu dan tim."

"Setengah jam pertama kami tampil luar biasa di mana kami mampu tampil dengan memberikan tekanan yang sangat tinggi pada lawan, intensitas dan temponya juga tinggi. Selama pertandingan, kami selalu berhasil melakukan tekanan di lini depan dan satu-satunya kekurangan dalam permainan itu adalah tak mencetak satu, dua atau tiga gol."

"Kemudian dari menit ke-30 hingga ke-45, temponya sedikit lebih rendah tetapi kami masih memiliki kontrol dan di babak pertama, saya hanya mengatakan kepada mereka untuk menjaga tempo tinggi, menjaga intensitas tinggi, menjaga mereka agar tetap berada di luar wilayah kami."

"Pada akhirnya kami mencetak gol indah memalui tembakan kaki kanan Fred yang sangat kuat [sambil tersenyum]," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Man United naik ke peringkat keenam dengan koleksi 24 poin atau hanya berjarak tiga angka saja dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-debut-sempurna-ralf-rangnick-mengaku-bahagia
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini